Rabu, 05 Juli 2017

Casio DT 970 Scanner

Casio DT-970 adalah sebuah alat scanner yang diperuntukkan utk kelas korporate perusahaan yg bergerak di bidang manufacturing. Barcode reader yang simple dan ergonomis mampu bertahan di segala medan cuaca yg ekstrim sekalipun.

Penggunaan
Dalam segi penggunaan, alat ini terbilang sangat ringkas dan sangat nyaman saat di genggam. Pengoperasian-nya pun sangat mudah. Terdapat beberpa pilihan menu pada layar yang bisa dengan mudah untuk memasukkan dan mengirim data dari DT-970.
Baterai
CASIO DT-970 menggunakan baterai AA 1.5 V sebagai daya pengoperasiaanya. Dengan baterai type AA 1.5 V mampu bertahan hingga lebih dari 672 jam pengoperasian. Sangat direkomendasikan untuk CASIO DT-970 menggunakan baterai Alkaline Type AA 1.5 V sebagai daya utama pengoperasiannya.
Sinkronisasi
Sinkronisasi dari komputer ke CASIO DT-970 dapat dengan mudah dilakukan dan download / upload data dari online database ke CASIO DT-970.

Software : ( sinkronisasi alat ini hanya dapat dilakukan dengan OS windows 7 atau yg lebih baru, tidak support untuk windows XP)
Driver - download
resource external www.gtnexus.com


sumber : klik disni 

silahkan download brosurnya disini



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More